a Motivasi Untuk Para Jomblo, Agar Selalu Berpikir Positif Skip to main content

Motivasi Untuk Para Jomblo, Agar Selalu Berpikir Positif

Utomo1.com/ Jomblo bagi sebagian orang menyedihkan, bahkan jomblo adalah mimpi yang terburuk, apalai pada saat malam minggu, auto nyesek ya.
Motivasi Untuk Para Jomblo, Agar Selalu Berpikir Positif


Tetapi bagaimana jika kita ubah pola berpikir kita, di ubah bagaimana? iya kita ubah gimana cara nya agar kita tidak selalu merataapi nasip kita sebagi jomblo.

Banyak cara yang bisa dilakukan untuk para jomblo, salah satunya seperti mengerjakan pekerjaan, yang mana jika kita pada saat pacaran disibukan untuk, selalu memberi perhatian ke pacar kita, dan pada saat jomblo kita udah free untuk mengerjakan pekerjaan kita.

Jka ada pertanyaan, Kak, saya jomblo dan saya selalu kesepiaan jika tiak ada yang chat saya, terus gimana solusinya? Nah jika ada kasus seperti ini dan kalian merasa kesepian maka itu yang salah kalian. Pernah kah kita berfikir untuk menyingkirkan dengan cara.


  • Cobalah sering-sering berkomunikasi dengan keluarga
  • mencoha habaru, seperti memancing atau olahraga yang lain
  • lebihbanyak bekerja, jadikan emosi negatif kamu ke hal yang posotif

Motivasi Untuk Para Jomblo, Agar Selalu Berpikir Positif

Jika saat ini kamu jomblo, kamu wajib menghindari kegiatan-kegiatan berikut ini.

  • Yang pertama Hindari untuk memikikan nya, walaupun itu hanya melintas di pikiran, usahakan jangan pernah memikirkan nya sebelum anda benar-benar move on
  • Kedua jangan pernah melihat benda pemberian atau benda yang dapat mengingatkan kepada sang mantan, misalnya seperti foto, kado, boneka, ataupun chat romantis.
  • ketiga usahakan anda bergaul dengan teman yang sama-sama jomblo, dan hindari teman yang memiliki pasangan, karena secara tidak langsung kamu akan merasa atau akan membuat diri kamu ingat dengan pasangan kamu.
  • yang terakhir, ini yang paling penting dan terkadang selalu di abaikan untuk para jomblo, yaitu mendengarkan lagu yang berlirik percintaan, itu sangat berbahaya kenapa, karena lagu akan mempengaruhi seseorang untuk, menumbuhkan emosi baik pisotif atau negatif. tergantung dengan kodisi yang kamu alami saat itu.

Lalu apa saja sih yang bisa dilakukan untuk para jomblo di seluruh dunia, baik untuk laki-laki ataupun perempuan. yang dapat dilakukan iyalah sangat banyak, kamu jomblo berarti kamu sudah mengambil keputusan yang sangat benar bagi dirimu untuk tubuh kamu dan pikiran kamu.

karena dengan jomblo, kamu tidak akan terbebani, terbebani dalam artian terbebani lahir dan batin, apa itu.

  • Terbebani batin, yaitu kamu harus selalu berpura-pura dalam setiap hal. entah itu dalam chating kamu ataupun dalam pertemuan kamu dengan pasangan kamu.
  • Terbebani lahir, yaitu kamu harus rela berkorban materi ataupun tenaga untuk pacarkamu, padahal yang namanya pacar adalah pasangan yang tidak bisa dipastikan, belum tentu dia akan menjadi pasangan kita kelak.

Motivasi Untuk Para Jomblo


Lalu apa lagi yang dapat dilakukan oleh jomblo, yaitu dengan cara berkarya.

seorang jomblo memiliki kekuatan yang sangat besar dalam emosionalnya, dan jika mereka pintar untuk mengolah energi emosional mereka akan sangat beruntung.

tingkat emosional bisa disalurkan ke hal yang positif dengancara bekerja dengan lebih giat, membangun usaha dengan dasar untuk membahagiakan dirinya dan keluarganya, dan bertekan usaha dan bekerja dengan niatan untuk mengahiri masa jomblonya.

kak, itu aku lihat yang pacaran-pacaran dia selalu bahagia kok, dia gak seperti yang kk bilang, ets tunggu dulu , emang kamu tau apa yang mereka rasakan, jika benar pacaran bikin bahagia, maka tidak akan ada pernikahan, dan jika memang pacaran itu bikin bahagia, saya yakin 100% bahwa mereka akan mendekati yang namanya Zina.

nah.. giama masih mau jomblo apa udah mau nikah aja, gampang kok, jika kalian udah kebelet, bilang sama keluarga dan disini keluarga memiliki peran yang sangat vital.

dan jika kalian memang udah punya temen yang satu tujuan dan satu niat maka jangan ragu untuk serius kejenjang yang lebih serius, karena Zina jaman sekarang udah berbentuk macam-macan dan udah tidak tau malu utnuk melakukan zina di muka umum.

semoga kalian semua segera mendapatkan jodoh dan selalu dilindungi dari perbuatan Zina, aamiin.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar